Jumat, 07 Desember 2012

Cara Pemesanan Ace Maxs

Cara Pemesanan Ace Maxs Ke Agen Pusat Ace Maxs

Cara Pemesanan Ace Maxs,- Selamat datang di website kami dan terimakasih anda telah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke website kami agen penjualan AceMaxs yang resmi. Dengan senang hati kami menginformasikan bahwa anda berada di website yang tepat untuk mengetahui cara pemesanan ace maxs yang benar dan aman.

Kami selaku agen penjualan obat herbal Ace Maxs siap memberikan pelayanan terbaik kami untuk anda semua, seiring dengan perkembangan zaman kami melayani pembelian AceMaxs secara online dengan sistem Kirim Dulu Barang, Setelah Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran.

Tak perlu keluar rumah untuk berpanas-panasan, tak perlu mencuri waktu kerja anda. Hanya dengan sms anda bisa melakukan pemesanan dengan cara pemesanan ace maxs yang mudah, kapan dan di mana pun anda berada, karena kami melakukan pengiriman barang ke seluruh wilayah nusantara.

Produk yang kami jual adalah produk terbaik, mengapa?
  1. Terbuat dari herbal terbaik saat ini yaitu, kulit manggis dan daun sirsak. Keduanya memiliki khasiat luar biasa untuk mengobati berbagai penyakit dan keduanya secara sinkron mengobati penyakit dengan khasiat yang berkali lipat.
  2. Dalam mengobati kanker, ACE MAXS adalah PRODUK TERBAIK, ace maxs mengandung daun sirsak yang memiliki zat anti kanker bernama acetogenins. Zat anti kanker ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat dibandingan dengan kemoterapi.
  3. Harga lebih murah, tapi JELAS KUALITAS dan KHASIAT PALING BAIK
  4. Produk Ace Maxs halal, terbuat dari 100% bahan herbal tanpa kandungan kimia sedikitpun.Sehingga aman dan tidak akan menimbulkan efek samping.
  5. Aman dikonsumsi oleh penderita maag karena memiliki kandungan rosella hitam yang berfungsi mengurangi kadar asam dari kulit manggis dan daun sirsak. Sehingga tidak akan membahayakan lambung Anda, bahkan bisa untuk menyembuhkan maag
PRODUK INOVASI TERBARU, DENGAN RISET TERBARU, DENGAN KUALITAS DAN KHASIAT TERBAIK

COBA, BEDAKAN DAN RASAKAN KHASIAT LUAR BIASANYA ..

Cara Pemesanan Ace Maxs

Untuk cara pemesanan Ace Maxs sangatlah mudah, anda cukup kirim sms ke no 082 126 444 770 dengan format sebagai berikut :

ACMA : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP/Telp


kirim ke 082.126.444.770

Contoh untuk pemesanan 6 botol

ACMA : 6 botol : Melisa Lhutog : Jl. Rahayu 3 RT 02 RW 01 Kel. Sukahurip Kec. Tamansari Kota Tasikmalaya Prov. Jawa Barat : 082115123xxx

(ACMA merupakan kode produk, WAJIB dicantumkan disetiap pemesanan agar terbaca oleh komputer admin kami.)

Mengapa kami berikan contoh pemesanan 6 botol ? karena untuk melakukan terapi penyembuhan penyakit itu minimal harus mengkonsumsi 6 botol selama 1 bulan untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Setelah kami terima sms pesanan anda, kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total harganya.

Barangnya akan kami kirim langsung ke alamat rumah atau kantor anda melalui jasa pengiriman JNE sehingga barang lebih cepat sampai dan terjamin keamanannya. 

cara pemesanan ace maxs

Harga Ace Max’s kemasan 350ml ( Rp 220.000 / botol )

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350mlRp.220.000,--Tarif Tiki Jne *Rp.220.000,-
2 btl 350mlRp.440.000,-Rp. 10.000Tarif Tiki Jne *Rp.430.000,-
3 btl 350mlRp.660.000,-Rp. 160.000Tarif Tiki Jne *Rp.630.000,-
6 btl 350mlRp.1.320.000,-Rp.160.000Tarif Tiki Jne *Rp.1.160.000,-

Cara Pembayaran Obat Herbal Ace Maxs Via Transfer Bank

Setelah barang di terima mohon transfer pembayaran ke no rekening yang tercantum pada kwitansi yang bersamaan dengan perngiriman barang.


Kontak Kami

Pemesanan dan Konfirmasi Pembayaran Ace Maxs :
CS.Ace Maxs: 082.126.444.770 (SMS SAJA, tidak menerima layanan telepon)
Konsultasi:
Ai Lela Laelatul Karimah: 085.220.295.364 (SMS & TELP)
Keamanan Cara Pemesanan Ace Maxs Pada Kami
Dengan mengikuti cara pemesanan Ace Maxs melalui kami, anda tidak perlu khawatir akan hal-hal penipuan,Karena kami menggunakan sistem kirim dulu barang, setelah barangnya sampai baru transper pembayaran. Dan barang akan anda terima dengan baik langsung dari pihak ekspedisi JNE. Berikut ini adalah beberapa point kepercayaan yang bisa anda pegang :  
  1. Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : www.jne.co.id  
  2. Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  3. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  4. Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  5. Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!
Ace Maxs adalah minuman kelas premium untuk kesehatan maximal tubuh anda dan keluarga, Terbuat dari perpaduan kulit buah manggis dan daun sirsak, sehingga keampuhan ace maxs tidak perlu diragukan lagi. pesan sekarang juga, dan rasakan manfaatnya.  
Ace Maxs Produk Alami Pilihan Terbaik Untuk Keluarga Anda

Have Posted By : Obat Kanker Prostat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar